Wabah Ninja Go mulai melanda anak-anak



Saat ini baik di sekolah maupun di rumah, anak-anak pasti ramai bercerita tentang film Ninja Go. Dulu biasanya mereka ramai cerita tentang film Naruto, Transformer atau pun game Angry Bird, namun akhir-akhir ini Ninja Go lagi trendi dibicarakan oleh mereka (red: anak-anak). 

Lego Ninja Go adalah produk keluaran Lego Production terbaru dan mulai gencar dipromosikan lewat film animasi kartun 3D yang berjudul Ninja Go dan uniknya semua karakter pemainnya berbentuk seperti lego. Versi mainan lainnya ada juga yang berbentuk gasing mungkin karena mereka jago melakukan spinjitzu (serangan berputar). 



Film Ninja Go ini dibuat dalam bentuk serial tv salah satunya Cartoon Network. Ceritanya mengisahkan tentang empat ninja muda yaitu: Kai, Jay, Cole,Zane. Mereka dilatih dengan keras oleh Sensei Wu agar menjadi ninja hijau yaitu ninja terhebat. Mereka juga dibantu oleh teman mereka Nya. Tenyata mereka tidak ditakdirkan menjadi ninja hijau tetapi keponakan Sensei Wu, Loyd yaitu anak Lord Garamadon penjahat terhebat di dunia. Saat ini mereka berusaha menghentikan rencana jahat para ular yang dipimpin Pythor. Ia berusaha menyatukan empat suku ular untuk mengaktifkan kekuatan terpendam para ular.

So kaum dewasa jangan ampe kuper kalo ada anak yang cerita Ninja Go..Hehehe.

Nah, bagi para orang tua, bersiap-siaplah untuk menghadapi banyak permintaan dari para anak (umumnya anak laki-laki) untuk dibeliin mainan lego Ninja Go nya!... Bahkan tidak menutup kemungkinan seperti yang sudah-sudah bakalan banyak beredar kaos dan pernak-pernik lainnya yang bertemakan 'Ninja Go', dan sudah tentu para anak pun akan cepat merespon itu semua..

Have a nice day... 




0 comments:

Post a Comment

 

Hits

About Us

Blog ini menyediakan segala informasi tentang apa saja yang lagi trendi saat ini. Bagi yang ingin ngikutin trend follow @LagiTrendi dan let's fan LagiTrendi.id. Terus berkunjung dan nantikan apa saja yang lagi trendi selanjutnya!

Contact Us

Segera hubungi kami jika kamu ingin nyumbangin artikel, saran, kritik atau pun keberatan-keberatan yang berkaitan dengan artikel atau foto yang ada di blog ini, langsung kirim ke: lagitrendi@gmail.com