Gaya rambut yang lagi trendi



Memasuki tahun 2013, para wanita sudah ramai menanyakan gaya rambut yang lagi trendi sekarang apa sich?..

Walaupun kami bukan ahlinya, namun berdasarkan berita dari ahli tata rambut (tidak mau disebutkan namanya) mengatakan bahwa saat ini gaya rambut yang lagi trendi masih diseputar gaya rambut panjang dan lurus. Nah, berikut adalah beberapa contoh gaya rambut yang kebanyakan lagi trendi saat ini (tingkat popularitas sesuai urutan):

1. Gaya rambut panjang lurus:




2. Gaya rambut sedang:




3. Gaya rambut pendek:




Berdasarkan urutan maka gaya rambut no. 1 adalah paling banyak digemari kaum wanita saat ini. Sedangkan gaya rambut no.2 menjadi alternatif kedua yang banyak digemari oleh kaum wanita kantoran. Dan bagi sebagian wanita yang serius berkarir masih menggemari gaya rambut no. 3 sebagai pilihannya.

Namun tetap jangan lupa, gaya rambut yang terbaik adalah gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah kamu. So, jangan memaksakan diri yach!

Ok, para wanita let's trendy now! Semoga bermanfaat..


Sumber: hairstyle forum.




0 comments:

Post a Comment

 

Hits

About Us

Blog ini menyediakan segala informasi tentang apa saja yang lagi trendi saat ini. Bagi yang ingin ngikutin trend follow @LagiTrendi dan let's fan LagiTrendi.id. Terus berkunjung dan nantikan apa saja yang lagi trendi selanjutnya!

Contact Us

Segera hubungi kami jika kamu ingin nyumbangin artikel, saran, kritik atau pun keberatan-keberatan yang berkaitan dengan artikel atau foto yang ada di blog ini, langsung kirim ke: lagitrendi@gmail.com