Ini dia video joget terbaru yang bikin heboh



Kalo ada yang nanyain video joget yang lagi trendi saat ini apa?

Maka inilah jawabannya: 

Dalam beberapa bulan terakhir, video joget di Youtube memang banyak memikat perhatian para pengunjungnya, salah satunya Gangnam Tapi, tidak hanya itu, pada tanggal 31 Desember 2012 lalu telah diunggah sebuah video Dance Like Nobody’s Watching: Airport yang berlokasi di LAX Airport, Los Angeles, California.
Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah mencapai 5,042,214 penayangan. Sang penari adalah Angela Trimbur yang berumur 31 tahun. Ia adalah aktris penata kostum Hollywood dan memang selalu melakukan aksi kocak lalu kemudian mengunggah video konyolnya ke Youtube.

Penasaran ingin melihat video tersebut ? Nonton langsung videonya di bawah ini:

Fenomena Video Joget Senyap yang Sedang Tren Di Youtube

Gimana? Mo ikutan bikin joget baru biar jadi trendi?...







0 comments:

Post a Comment

 

Hits

About Us

Blog ini menyediakan segala informasi tentang apa saja yang lagi trendi saat ini. Bagi yang ingin ngikutin trend follow @LagiTrendi dan let's fan LagiTrendi.id. Terus berkunjung dan nantikan apa saja yang lagi trendi selanjutnya!

Contact Us

Segera hubungi kami jika kamu ingin nyumbangin artikel, saran, kritik atau pun keberatan-keberatan yang berkaitan dengan artikel atau foto yang ada di blog ini, langsung kirim ke: lagitrendi@gmail.com