Burung yang lagi trendi




Bicara soal burung yang lagi trendi saat ini (red. tahun 2013), masih seperti tahun lalu yaitu  burung Pleci (Kacamata) yang sempat menjadi primadona dikalangan pecinta burung. Burung  ini banyak digemari karena memiliki kecerdasan dalam meniru suara burung lain, juga kicauannya yang khas dan merdu telah mencuri banyak hati para penggemarnya. Dan kini, harga burung pleci ini masih memiliki harga yang relatif tinggi. 

O iya, di tahun 2013 ini burung Pleci bakal mendapat saingan dari burung Gelatik. Kabarnya burung ini akan kembali meramaikan arena lomba kontes kicau burung. Seorang pengamat dan penggemar burung (tidak mau disebutkan namanya) mengatakan bahwa burung Gelatik ini akan mengalahkan kepopuleran burung Pleci yang saat ini masih menjadi primadona dikalangan pecinta burung.



Ada dua jenis burung Gelatik yang saat ini mulai diminati oleh para pecinta burung, yaitu burung Gelatik Jawa (silver) berparuh tumpul mirip paruh emprit, dan burung Gelatik Batu berparuh runcing. 



Burung Gelatik Batu inilah yang akan menyaingi pesona burung Pleci dan bahkan akan lebih populer kedepannya. Burung Gelatik Batu ini memang memiliki suara variasi kicauan yang lebih bagus dibanding burung Gelatik Jawa.

Nah sekian info trendi tentang burung, semoga bermanfaat! 

Bagi para pecinta kicau mania, jangan lupa kasih infonya yang terbaru kepada kami yach..


Sumber: Pecinta Kicau Mania.




0 comments:

Post a Comment

 

Hits

About Us

Blog ini menyediakan segala informasi tentang apa saja yang lagi trendi saat ini. Bagi yang ingin ngikutin trend follow @LagiTrendi dan let's fan LagiTrendi.id. Terus berkunjung dan nantikan apa saja yang lagi trendi selanjutnya!

Contact Us

Segera hubungi kami jika kamu ingin nyumbangin artikel, saran, kritik atau pun keberatan-keberatan yang berkaitan dengan artikel atau foto yang ada di blog ini, langsung kirim ke: lagitrendi@gmail.com