Fenomena bisnis online


Kalau ditanya bisnis apa yang lagi trendi saat ini.. sudah pasti jawabannya "bisnis online". Dari 100 wanita yang ditanya dengan pertanyaan di atas, maka semuanya menjawab serempak bisnis online. Memang baru-baru ini para wanita (dari berbagai tingkatan usia) sangat mengenal istilah ol-shop atau pun bisnis online. Keduanya bagi mereka mengandung arti yang sama yaitu jualan online di internet. 

Wabah online ini sendiri sejalan dengan semakin banyaknya kemudahan operator seluler untuk memberikan akses internet di berbagai gadget pada umumnya dan handphone pada khususnya.

Entah siapa yang memulainya, kemudian banyak bermunculan ol-shop yang berjualan via BBM, dan inilah awal dari popularitas bisnis online di mata masyarakat Indonesia semakin terangkat ke permukaan, dan menyebar hingga ke berbagai kalangan usia.

So, bro n' sis kalo gak online gak trendi tuh.. Let's go to online now!




0 comments:

Post a Comment

 

Hits

About Us

Blog ini menyediakan segala informasi tentang apa saja yang lagi trendi saat ini. Bagi yang ingin ngikutin trend follow @LagiTrendi dan let's fan LagiTrendi.id. Terus berkunjung dan nantikan apa saja yang lagi trendi selanjutnya!

Contact Us

Segera hubungi kami jika kamu ingin nyumbangin artikel, saran, kritik atau pun keberatan-keberatan yang berkaitan dengan artikel atau foto yang ada di blog ini, langsung kirim ke: lagitrendi@gmail.com