Fashion hijab yang lagi trendi





Pada rubrik ini akan dibahas mengenai fashion hijab yang lagi trendi saat ini yaitu gaya hijab Azalea Style. Gaya hijab ini pertama kali diperkenalkan oleh Zoya. Zoya adalah sebuah brand hasil transformasi Rumah Kerudung dan Baju Lamara yang berisikan brand seperti Zoya, Personal Scarf, Sajeeda dan Mahsya. 

Gaya hijab Azalea Style ini bernuansakan traveling, sehingga gaya hijab ini sangat cocok untuk dikenakan saat kamu liburan atau bagi yang sering melakukan aktivitas diluar ruangan. Selain itu cara pemakaiannya sangat mudah dan praktis. Jangan lupa kenakan ciput bandana agar hasil akhir pemakaian lebih maksimal, juga dapat membuat rambut tetap terikat rapih dan tidak keluar. 

Caranya pengaplikasiannya adalah sebagai berikut:
  1. Kenakan kerudung segiempat Zoya dengan sisi kanan lebih pendek dari sisi kiri.
  2. Sematkan jarum dibawah dagu.
  3. Tekuk sedikit bagian dari sisi kerudung sebelah kiri, bawa ke arah atas telinga kanan, lalu sematkan jarum.
  4. Tarik kerudung kearah belakang melewati pundak kiri.
  5. Bawa ke atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan.
  6. Bagian kerudung panjang dibawa lagi ke arah kiri atas dengan posisi miring, kemudian rapikan.

Gaya hijab lainnya bisa kamu lihat disini!


Sumber: Zoya.





0 comments:

Post a Comment

 

Hits

About Us

Blog ini menyediakan segala informasi tentang apa saja yang lagi trendi saat ini. Bagi yang ingin ngikutin trend follow @LagiTrendi dan let's fan LagiTrendi.id. Terus berkunjung dan nantikan apa saja yang lagi trendi selanjutnya!

Contact Us

Segera hubungi kami jika kamu ingin nyumbangin artikel, saran, kritik atau pun keberatan-keberatan yang berkaitan dengan artikel atau foto yang ada di blog ini, langsung kirim ke: lagitrendi@gmail.com